Pages

Wednesday, February 25, 2015

Review Game Osu!

Ya, kali ini saya akan membahas tentang game bergenre musik yang sedang populer2nya , apa nama gamenya?, baca judul :P , bercanda2 game yang akan saya bahas adalah Osu! webnya osu.ppy.sh :O Untuk reviewnya saya memiliki beberapa hasil screenshot saya sendiri :D

yang pertama mengenai osu!

osu! game berbasis game ritme. yg memiliki beberapa mode dalam gamenya, osu! memberikan banyak kostumisasi via skins/beatmaps/storyboarding, online rankings, multiplayer dan komunitas osu lebih dari 500,000 pemain aktif :O! P

Untuk bermain osu kalian memerlukan sebuah file dalam bentuk beatmap (.osz)
untuk mendapat beatmaps kalian dapat mendownloadnya di web osu atau link https://osu.ppy.sh/p/beatmaplist

Mode permainan dalam Osu!
didalam osu ada 4 mode permainan : Osu! Standar, Osu! Mania, Catch the beats, Taiko

Yang pertama Osu! Standar

Yang Kedua Osu! Mania

Ketiga Catch the beat

Terakhir Brader :D  : Mode Taiko

Nah mungkin itu dulu post dari saya, kalau ada yang bertanya "kamu paling suka Mode apa?" , "Beatmap Favoritenya apa?", saya jawab sekalian hehehe :D

Yang paling sering saya mainkan mode osu! mania, alasannya karena paling mudah menurut saya :v

beatmaps favorite :/ hmmmm.. Hatsune Miku kali ya :v , Mungkin yang paling sering saya mainkan saja kali ya :v , ini beatmapsnya Hatsune miku - shiroi yuki no princess ha.

Sekian Terimakasih.

CahSolo






No comments:

Post a Comment