Pages

Monday, June 22, 2015

Daftar Game-Game HD Android Gratis

Bagi pecinta game - game HD tentunya untuk smartphone, mungkin kalian akan kesulitan saat mencarinya di play store karena kebanyakan game - game HD di play store kurang laku, mungkin karena besarnya ukuran game tersebut yang besar. berikut ini daftar game2 HD di Playstore yang mungkin belum anda ketahui


1. Asphalt 8 : Airborne
    Ukuran : 1,5 Gb


Tidak dapat dipungkiri bahwa game yang satu ini memang keren, dengan grafis yang full HD dan realistis, membuat game ini banyak digemari para pecinta game balapan, banyak supercar didalam game ini dari yang bisa didapatkan secara gratis, sampai membelinya. game ini sudah didownload sekitar 10 juta orang di play store.

2. N.O.V.A 3 : Freedom Edition
    Ukuran : 1,6 Gb


Game ini memiliki segudang keseruan, mulai dari Alur cerita yang epik , senjata dan kekuatan multiple : lari,Tembak,mengemudikan kendaraan dan robot!, multiplayer gameplay, dan banyak lagi. Game ini memiliki latar belakang cerita tentang Manusia yang akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun - tahun diasingkan, dan dia kembali untuk menghancurkan bumi.

3. Dead Trigger 2
    Ukuran : 465Mb
Dead Trigger 2, Game HD Android Terbaik Gratis dan Berbayar

Game ini disebut - sebut sebagai BEST ZOMBIE SHOOTER EVER, tentu saja bukan tanpa alasan, game ini memiliki grafis HD sehingga membuat  pemain semakin merasakan kerealistisan pada game ini, ketegangan yang diberikan oleh zombie2 yang siap menyerang kamu. hati - hati.

4. FIFA 15 Ultimate Team
    Ukuran : 1,2 Gb


Game sepakbola fenomenal sekelas fifa, ternyata juga dapat dimainkan melalui smartphone kamu, game ini mempunyai grafis yang superior, untuk memainkan game ini pastikan kamu memiliki space kosong 1,4Gb di device kamu, game dengan lebih dari 10.000 pesepak bola dan 500 team, plus lebih dari 30 stadion dan real liga, siap untuk mengisi kebosanan kamu,

CahSolo

No comments:

Post a Comment