Pages

Tuesday, June 23, 2015

Game - game Mengasah Otak

Dalam permainan otak juga dilibatkan, misal untuk membuat strategi, menyelesaikan masalah, semisal game Clash of Clans, Tebak Gambar dan lainya. tak heran suatu penelitian membuktikan bahwa gamers memiliki kecerdasan yang lebih daripada non-gamers. berikut ini saya akan memberitahu game game yang membutuhkan kecerdasan untuk dimainkan.

1. Tebak Gambar

Game simple nan seru ini akan mengasah otak kalian untuk menebak kata2 yang disuguhkan dalam bentuk gambar. ada beberapa level dalam game ini. dan yang paling membanggakan, game ini adalah karya anak bangsa yang masuk ke jajaran game top di playstore. tantangan tantangan pada game ini siap membuat rasa ingin tahu yang tinggi, dan tentunya mengasah otak kalian.

2. 2048 Number Puzzle


2048 adalah game yang seru yang pasti akan mengasah otak kamu. Karena game ini merupakan gabungan antara permainan binggo dan puzzle. Cara memainkan game ini sangat sederhana kamu hanya perlu  menggeser balok angka pada ruang kosong seperti memainkan game puzzle lalu kamu harus menghitung dalam artian mengalikan pada salah satu baris apakah pada 1 baris itu berjumlah 2048 (ada pilihan pada setting game ini, kamu akan menang jika berjumlah 2048,1024 atau endless berarti tak berujung)

3. Brain Wars

Dari namanya sudah dapat ditebak, game ini adalah game multiplayer yang dimana para pemain akan menyelesaikan suatu permainan dengan logika. ada 10 jenis mode dalam game ini, dari numerik, gambar, dan banyak lagi, di game ini otak kita akan dinilai dalam suatu statistik yang akan menggambarkan kinerja otak kita, semisal jika memiliki potensi numerik maka didalam statistik tersebut akan berada paling banyak pada stat keahlian akan angka, game ini sangat bagus jika kalian merasa ingin tahu keahlian kalian.

No comments:

Post a Comment